Saturday, November 26, 2016

REVIEW TRISIA KOSMETIK

Hello you guys, bulan ini postingan saya kayaknya full of bundling collaboration dari Surabaya Beauty Blogger dengan brand ya, kali ini saya mau sharing sama kalian Collabs terbaru antara SBB X TRISIA KOSMETIK

Trisia kosmetik adalah produk lokal yang di produksi oleh PT. TRITUNGGAL SINARJAYA yang berlokasi di Jl. Sunter Paradise Thp II Blok C/15, Jakarta-Indonesia

Aku mendapatkan 3 buah product yang akan aku review disini, yaitu Foundation Natural Finish , Two Way Cake Natural Matte Powder and Trisia Beauty Intense Colour eyeshadow 06 Graceful Morning.

FOUNDATION NATURAL FINISH


PACKAGING
Kemasan luarnya berbentuk dus biasa  berwarnaa biru sedikit tua dengan font putih, klasik dan menurut saya kurang menarik. Untuk kemasan foundationnya sendiri adalah berbentuk plastick tube , so simple, menurut saya kurang exclusive yah. semoga Trisia mau memperbaiki untuk segi packagingnya sendiri. lubang pada tube terlalu besar sehingga membuat kita ketika ngepump keluarnya suka kebanyakan. kan sayang kalau terbuang sia-sia

SCENT AND TEXTURE
Ada sedikit bau wangi bunga tapi tidak menyengat, texturenya sangat cair mirip BB Cream yang cair tetapi sangat mudah di blend langsung menyatu dengan warna kulit, untuk kalian yang punya tipe kulit kuning langsat, tan rasanya warna ini masih masuk . tetapi jika kalian memiliki warna cenderung putih saya rasa ini bukan pilihan yang bagus. Karena foundationnya hanya memiliki 1 shade saja yaitu Natural Beige

KETAHANAN
Untuk daya tahannya sendiri Foundation ini mampu bertahan hanya sekitar 4 jam di saya, karena saya sedang sakit dan banyak berkeringat sehingga Ketahanan foundation inipun diuji, jika kalian ingin menggunakannya untuk didalam ruangan sih saya saranin pake ini udah oke banget kok. tapi saran dari saya kalau lagi berkeringat please jangan diusap. kalian cukup dinginkan saja wajah kalian, karena foundie ini masih transfer dan tidak waterproof. 

KESIMPULAN
( PROS )
- Gampang diblend
- Bisa menyatu dengan warna kulit
- Harganya Terjangkau
- Water Resistant asal jangan diusap usrek-usrek ya

( CONS) 
- Hanya punya 1 shade
- Tidak Tahan Lama


TWO WAY CAKE NATURAL MATTE POWDER


PACKAGING
Untuk kemasan dus luarnya hampir sama dengan dus Two way cake kebanyakan , simple dan tidak terlalu ramai untuk gambar dsb nya. kemasan didalamnya pun simple berwarna putih dan bertuliskan TRISIA

SCENT AND TEXTURE
Baunya ringan banget dan tidak mengganggu , bedak ini into matte ya kalau sudah diaplikasikan, Honestly This Two Way Cake Natural Matte Powder ini juara banget, saya suka banget ketika bedak ini diaplikasikan. dia bisa menutupi segala kekurngan diwajah tanpa setitik noda hitam sama sekali. LOVE THIS MUCH !

KETAHANAN
AWETnya Juara !! saya makai ini dari jam 10 pagi sampai jam 8 malem muka saya bener-bener still amazing, yang saya tahu alasan bedak padat ini bisa membuat riasan anda tahan lama adalah karena formulasi OIL ABSORB yang mampu menyerap minyak pada kulit wajah sehingga terlihat natural dan tidak mengkilap , Bedak ini cocok untuk semua jenis kulit.
Natural Matte Powder ini mempunya 5 shade yang dapat disesuaikan dengan tone kulit anda , info lebih lanjut bisa langsung ke website Trisia di www.trisia.co.id

KESIMPULAN
( PROS )
-Mudah diblend dan cocok untuk semua jenis kulit
- mempunyai 5 shade pilihan
- mampu menyerap minyak berlebih di wajah sehingga membuat riasan tahan lebih lama
- Kacanya besar
- Harganya terjangkau

( CONS )
- Jangan menggunakan moisturizer yang terlalu melembabkan kulit wajah karena bisa membuat bedaknya jadi suka lari-larian atau tidak awet.

TRISIA BEAUTY INTENSE COLOR EYESHADOW 06 GRACEFUL MORNING

PACKAGING
Awalnya saya sempat terkecoh sama packaging klasik dari TRISIA Eyeshadow ini yang terbuat dari bahan plastik tebal berwarna biru agak tua , karena di kemasan bagian belakang terdapat gambar warna dari eyeshadownya yang berwarna biru gonjreng. Awalnya saya kecewa karena jujur eyeshadow yang saya miliki sudah banyak berwarna biru seperti itu, But ketika kalian lihat dalamnya it's totally different lol !


TEXTURE
Pekat ! Tidak ada butiran nya yang jatuh sama sekali , semua menempel dengan sempurna. yang pasti warnanya sangat cantik . perpaduan warna biru donker cenderung bold agak kehitaman , dibagian tengah ada warna hijau yang sangat cantik agak sparkling tetapi shimernya tidak jatuh semena-mena. dan satu lagi warna nude sebagai penyeimbang. Warnanya yang sekali oles keluar membuat saya langsung jatuh cinta dengan eyeshadow ini.

KESIMPULAN
( PROS )
- Warnanya pekat
- menempel dengan sempurna
- Warnanya sangat cantik
- dapat digunakan untuk daily asal pemakaiannya tidak berlebihan

( CONS )
- Bagian penunjuk warna di kemasan  bagian belakang tidak sesuai dengan warna yang tertera didalamnya

Berikut saya mengaplikasikan makeup TRISIA Kosmetik , tetapi saya minta maaf sebelumnya. belum selesai video ini dibuat , saya kehabisan batterai sehingga tidak memungkinkan meneruskan videonya , I know it's my bad . btw you can check and buy TRISIA Cosmetics on their website www.trisia.co.id or go to their instagram  @trisiacosmetics


Thank you for reading my blog and see you soon

NESSYA




No comments:

Post a Comment

Hello dear, tinggalkan komentar kalian dengan sopan disini ya .i will love to read and answer all of your comment. Thank you xoxo